Home

Selasa, 21 Desember 2010

Blizzard mau melahirkan adiknya WoW



Jakarta - Blizzard mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mengerjakan game Massive Multiplayer Online RPG (MMORPG) baru selain World of Warcraft (WoW) bernama Titan. Game ini bakal diluncurkan 2013 nanti.

Nah, ada kabar baik dan buruk terkait hal ini. Kabar baiknya, Presiden eksekutif Blizzard Frank Pearce sendirilah yang mengkonfirmasi hal tersebut. Kita tahu sebelumnya WoW besutan Blizzard menjadi game online terlaris di seluruh dunia. Diprediksi Titan bakal membawa nuansa baru dan lebih bagus dari WoW.

Kabar buruknya, saat ini Blizzard belum mau membuka mulut seputar informasi terbaru secara detail perihal game tersebut.

Seperti dikutip detikINET dari digitaltrands, Selasa (21/12/2010), sejak 2007 lalu, Blizzard memang sering mengabarkan bahwa mereka tengah mengerjakan project lain di luar WoW.

Awal bulan ini, dokumen MMOgamesite memaparkan lima buah rencana Blizzard dalam mengekspansi pasar gamenya. Dokumen tersebut mengatakan 'WoW4' bakal muncul di 2012, 'WoW5' di 2013, film WoW di 2012, dan Diablo 3 di kuartal IV 2011. Yang terakhir adalah 'Titan' sendiri di 2013. 

source:detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar